Pages

Another Source

Sabtu, 12 Januari 2013

Arti Veni Vidi Vici di Marlboro

bajasaja.blogspot.com

Sore ini gue ditemanin sebatang penuh imajinasi sambil ngerjain laporan, sebatang dua batang pun terhisap kencang, kepala puyeng laporan kebanyakan, akhirnya termenung liatin kotak rokok yang ada tulisannya VENI VIDI VICI.
penasaran lgs gue cari di mbah google.co.id   , ternyata :

VENI-VIDI-VICI
I COME I SAW I CONQUER

Kalau bahasa indonesianya saya datang, saya melihat, saya menguasai. Kalimat ini menjadi kalimat motivasi bagi perusahan besar dan Marlboro pun menggunakan kalimat ini, terbukti rokok marlboro sekarang sudah mendunia.
Arti lain yang dapat di tangkap dari kata tersebut untuk membuat kita menguasai bidang yang kita tekunin, memang cocok untuk menjadi kalimat motivasi. 

Semoga bisa sukses buat loe semua dengan menggunakan kata ini sebagai motivasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar