Pages

Another Source

Senin, 07 Januari 2013

Duri Oh Duri

 bajasaja.blogspot.com
Sekarang posisi gue di *kota duri, kota dimana dulu sempat gue dibesarkan di kota ini, dari tk sampai sma.
Yaa, ketika gue di pindah tugaskan ke duri, gue sih agak worry, kenapa mesti kota itu sih, mungkin boss gue ngelihat biografi gue sempat di kota itu, yaah paling tidak dia pikir gue sedit banyaknya tau kondisi dsana gmn,.

And now, gw kembali ke duri yg emang kagak ada perubahan, terutama di pola pikir, disini mereka yang memikirkan dirinya sendiri, gak ada belas kasihan, kota keras yg sensitif *gara2 mata aj loe bisa digebukin org di sini, so loe musti hati2 di kota ini,
Di tempat kerjaan gw punya 3 orang anak buah (ntar gue ceritaan di episode berikutnya gimane ceritenye bisa punya 3 anak buah), si A emang di lahirkan dan dibesarkan dari kecil di duri, si B dilahirkan di kota duri tapi dibesarkan di pulau jawa, si X sama dgn gw dr pekanbaru.
disini gw tes mereka dengan pertanyaan yg sama di waktu yg berbeda dan sikon yg sama,


*Situasi crowded jam 11:30 ditempat berbeda
gw : Buk gue minta data sheet Daily Record ini donk, mw direvisi.
si A : Bentar dulu pak, gue lagi jam sibuk. kerjaann gue masih byk
si B : Oke pak, sebentar lagi gue kirim ke email lo.
si C : Oke boss, ini data yg loe minta, kalau ada yg salah biar gw aj yg revisi hari ini bisa gw kirim ke loe boss.

See, gue rasa loe pada bisa membandingkan dari fenomema diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar