Pages

Another Source

Sabtu, 05 Januari 2013

Young. Wild. Free

Young, Wild and Free- Snoop Dogg ft. Wiz khalifa

 
bajasaja.blogspot.com


Minggu 6 Januari 2013, malam minggu pertama di tahun ganjil 2013 ini gak ada salahnya loe pada ekspresikan kemauan loe, lakukan sesuka loe.

Malam ini gue berada di DURI (ngakunya sih kota, tapi setau gue ini masih kecamatan :p). yaa malam ini gue keluar mencoba menikmati *kota ini,  kelakuan para pemuda disini gk lepas dengan kendaraan roda duanya, dan yang bikin gue gak habis pikir apa emang disini udah jadi kebiasaan mengangkan roda depaan motor(standing) ketika starter awal mau jalan. bodo' lah mungkin memang begitu cara mereka mengekspresikan dirinya.

Memang udah jadi paradigma mungkin, kalau malam minggu itu mesti keluar, dan disini memang ramai sekali, ramai jugalah cafe remang alias setengah redup cahaya mendadak menjamur yang disukai para pemuda pemudi dikota ini

lanjut perjalanan kearah timur seperti yang gue bilang td ini  *kota di dominasi oleh kendaraan roda, dan banyaknya kendaraan roda dua yang nongkrong di pinggiran *kota ini layaknya kopdar, nongkrong pun dibarengin dengan sebotol dua botol minuman penghangat buat malam ini.

its fine buat gue, selagi loe muda silahkan loe lakukan kenginan loe ekspresikan kreatifitas loe.

-Nakal dulu sebelum sukses, jangan sukses dulu baru Nakal-  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar